alasan masuk jurusan public relations

 

1.      Alasan saya memilih jurusan public relations

 karna saya ingin memperlancar public speaking agar lebih baik didepan umum, menjadikan pribadi yang lebih percaya diri. Dari saya sendiri sebenarnya orangnya mudah bergaul dengan orang dari hal itu bisa menambah atau mengenal banyak jaringan baru.

 satu hal yang membuat profesi seorang PR menarik adalah  bertemu orang baru dan saya sangat suka dengan hal itu dengan bertemu orang baru mungkin saja menambahkan koneksi jaringan yang suatu saat nanti bisa berguna untuk karir atau memperluas wawasan dan dapat menjadikan lebih saya terbuka dengan orang lain.

 Selalu dituntut untuk berpenampilan menarik nah seorang PR harus berpenampilan menarik bagi saya, itu hal yang akan mengubah diri menjadi lebih baik dari segi tampilan luar maupun dalam, hal yang dimaksud ialah mempunyai sikap atau attitude yang baik.

 Terlebih menjadi seorang PR dalam suatu perusahaan yang dimana harus berpenampilan menarik untuk menaikkan citra dari perusahaan tempat kita bekerja nanti. Dan seorang PR juga harus selalu up to date dengan isu terkini , untuk saya yang selalu melihat media sosial setiap hari akan lebih mudah untuk menjadi seorang PR.

 Khususnya yang berhubungan tentang bidang perusahaan tempat nanti kita bekerja selain menguntungkan perusahaan dari segi efektifitas dan prodiktifitas bekerja. Serta Lebih membuat kita pandai dalam berkomunikasi ya memang saat ini saya belum mahir berkomunikasi terkadang saya masih gugup, tapi dengan seiring berjalannya waktu pasti nanti bisa mahir dalam berkomunikasi.

           untuk komunikasi sendiri itu adalah hal yang wajib bagi seorang PR karena nanti kita banyak bertemu orang dan ya dalam komunikasi tidak hanya menyampaikan tapi juga bagaimana agar pesan tersebut bisa tersampaikan dengan baik dan benar.

 Itu sama hal kita juga melatih public speaking kita, dan kita juga akan dibentuk untuk memiliki kepribadian menyenangkan dan sekaligus membawakan hal yang positif. Untuk prospek kerja membuat saya yakin dengan jurusan public relations ini karena banyak perusahaan yang membutuhkan seorang humas atau public relations. Dan jurusan ini juga lebih terjun ke masyarakat, untuk saya yang mudah bergaul atau akrab akan lebih memudahkan suatu saat menjalankan kegiatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menulis itu penting